Wednesday, July 17, 2019

Panduan Poker Online Gratis untuk Cara Bermain Preflop Tangan Besar



Apa yang Anda lakukan dengan preflop tangan besar ketika Anda memiliki tumpukan besar, seperti K-K? Dan bagaimana reaksi para pemain lainnya? Terlepas dari apakah Anda hanya bermain poker online gratis untuk uang atau berada di meja final di WSOP ini adalah situasi inti yang Anda harus tahu bagaimana memanfaatkan sepenuhnya.

Kunjungi juga : https://99pkv.com/

Sebagai contoh kita, kita akan melihat contoh dari game World Series of Poker:

BLINDS 40.000 / 80.000

A memiliki As-10c move all-in (Pot 1.296m)
B memiliki K-K reraises hingga 5m (Pot 6.296m)
B memiliki dua opsi di sini. Dia hanya bisa menelepon dan kemudian menunggu seseorang bergerak all-in setelah dia, tetapi itu akan membuatnya berpikir …

Mungkinkah itu A-A? Atau Q-Q? Jika itu Q-Q, ada sedikit kemungkinan dia akan melipat K-K, dan menyesalinya. Tetapi peningkatan besar dapat mendorong Q-Q atau menurunkan, seperti apa yang terjadi pada pemain lain:

C memiliki Jd-Jc

(Komentar C di tangan B adalah: “Mengapa kamu membuatnya begitu banyak? … Kamu sangat menyukai tanganmu?”)

Baca juga : situs dominoqq online

Jika C memanggil, itu untuk semua chip-nya.

C mungkin berpikir bahwa B memiliki AK, tetapi ada dua all-in di depannya, dan salah satunya mungkin AX (dan dengan AX dia masih tidak aman) atau berpasangan, tetapi kenaikan yang mencurigakan berat sekitar 60 kali big blind hampir selalu merupakan domino99 online sinyal untuk AA atau KK. Jadi C bisa menunggu kesempatan yang lebih baik daripada sekarang.

C lipatan (Pot 2,39 m)

Lipatan C brilian, setelah reraise, tetapi masih akan brilian meskipun B tidak reraise. B mungkin bertaruh lagi pada Flop dan C mungkin tidak melanjutkan dan melepaskan chip Bandarq online.

Reraise B akan berfungsi jika ia memiliki A-A atau K-K, tetapi saya ragu apakah ia akan melakukan hal yang sama dengan A-K atau Q-Q, tetapi mungkin memiliki efek yang sama membuat lipatan C. Adapun A, mari kita berharap untuk kesehatannya yang baik. B memenangkannya nanti.

Singkatnya

Diperlukan waktu untuk mempelajari cara bermain poker online, bahkan poker online gratis atau offline pada tingkat di atas, “chip flinging” yang tidak terpelajar yang terlihat di banyak tabel. Belajar memainkan skenario tangan yang berbeda hanyalah salah satu aspek permainan yang perlu Anda kuasai dan yang seperti preflop tangan besar adalah penting. Semoga ini telah membantu Anda, dan ingat, ketika Anda mempelajari ini, Anda akan secara otomatis menjadi potongan di atas rata-rata karena sebagian besar pemain tidak repot-repot! klik disini